Penanaman Ahlaq Islamiah Pada Generasi Anak Muda di Jaman Sekarang

Assalamualaikum kawan – kawan , kali ini saya akan membahas tentang aplikasi yang dapat membantu kita dalam Penanaman Ahlaq Islamiah Pada Generasi Anak Muda di Jaman Sekarang.

Di jaman yang modern dan serba maju ini tentunya globalisasi semakin terbuka dan semakin tanpa batas. Kita dari  team Al Qalam pun memiliki sebuah ide untuk membentengi dan meningkatkan ahlaq para remaja di era modern dan serba cepat ini. Karena sangat miris juga banyak saudara reamaja muslim yang justru terlalu larut dan terlena dalam perkembangan jaman yang disebabkan melemahnya ahlaq islamiah pada dirinya. Dengan memanfaatkan kemajuan tehnologi yaitu sebuah aplikasi game yang dapat memikat daya tarik terutama pada remaja – remaja. Untuk membuat hal ini terwujud kami juga mengajak sederet ulama, ahlul sunnah waljama’ah dan juga developer game yang se iman dengan kita untuk menyelaraskan sebuah ide dengan tujuan membuat ahlaq para remaja menjadi islamiah dan lebih berbudi.

Game ini akan mengenalgkan lebih dalam tentang apa itu islam , seperti sunnah nabi , cerita pada jaman dahulu dan juga segala sesuatu yang dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya ahlaq islamiah pada anak remaja. Game ini bukan hanya sebatas game saja seperti game pada jaman sekarang yang hanya fokus pada skill ataupun kesenangan belaka. Game ini dirancang sedemikian rupa suapaya dapat memiliki efek yang dapat membantu meningkatkan ahlaq islamiah dan juga membentenginya. Game ini juga memiliki banyak fitur – fitur yang membantu menjaga ke istiqomahan penggunanya kepada Allah , seperti adanya fitur Al Qur’an, waktu sholat , kata – kata mutiara para sahabat nabi, nabi, dan para rasul.

berikut ini gambaran singkat tentang interface gamenya :

fiiixxx bereeess

Keren bukan ? jadi penanaman suatu ahlaq bisa memanfaatkan sebuah tehnologi juga , jadi kita tidak akan mendapatkan dampak negativenya saja dari perkembangan jaman , tapi kita dapat memanfaatkan perkemabangan jaman dengan lebih baik dan mengajak banyak orang atau kawan – kawan untuk selalu istiqomah dengan ahlaq islamiah di jalan Allah . semoga artikel ini bermanfaat , sekiaan guyysss , wassalamualaikum …


Leave a comment